Friday, March 16, 2018

DERING NOKIA 2, JURUS BARU MEREBUT PASAR DUNIA

NOKIA? Handphone! Yeieyyy, tentu kita sangat familiar dengan nokia, salah satu produsen telepon genggam/ponsel/handphone yang pernah 'menggenggam' dunia. Di Indonesia nama NOKIA termasuk nama yang dikenal oleh sejuta umat karena ramah kantong sehingga kebanyakan orang memilih untuk menggunakan NOKIA sebagai ponsel pertamanya dan termasuk saya loh. Ponsel pertama saya Nokia 3110 sementara NOKIA ASHA, NOKIA 100, dan NOKIA 105 menjadi seri yang pernah digunakan karena memang setelah itu sepertinya nama NOKIA tenggelam atau 'mati suri'.

Belakangan ini terdengar gebrakan NOKIA yang menjadi pembicaraan hangat di kalangan teknologi dunia usai mengonfirmasi bahwa pihaknya akan kembali ke industri smartphone. Tentu ini menjadi kabar baik atas kebangkitan NOKIA  untuk mendapatkan kejayaan yang sempat terhenti pada suatu titik.


NOKIA 2, LAKUKAN LEBIH BANYAK HAL TANPA KUATIR

Beberapa produk NOKIA sebenarnya telah hadir sebelum NOKIA 2 Ya, inovasi tiada henti merupakan semangat bagi jiwa para pebisnis termasuk di industri elektronik termasuk smartphone.

Dengan percaya diri NOKIA 2 sedang merayu kamu-kamu dan kita-kita! Yup, dah pada tahu kan kalau ponsel ini sudah bisa dibeli di kota kamu. Siapa sih yang ingin repot di tengah-tengah waktu yang semakin sibuk? Not me hehehe...

So, bagi kamu yang punya rencana mau beli smartphone masa kini, nih saya kasih bocoran ya...cekidot!! #NokiakinidenganAndroid.







RAMAH & ENAK DI KANTONG
NOKIA 2 dibanderol sebagai smartphone dibawah 2jutaan tepatnya hanya Rp1.499.000,-. tentu membuat nafas lega bagi yang ingin mencari ponsel android terbaru. Dengan layar 5 inchi dan berat 161gram, ponsel ini termasuk enteng dipegang atau praktis saat dibawa kemanapun.

Seperti ciri khas NOKIA selalu menghasilkan produk yang tahan banting. Ponsel ini menggunakan frame dengan bahan satu blok aluminium dengan body belakang bermaterial polycarbinate untuk desain modern dan kokoh yang memukau. Sedangkan layar depan NOKIA 2 dilengkapi dengan perlindungan Corning Gorilla Glass 3 yang membuatnya tahan terhadap goresan dan benturan.







Untuk performa layar LCD LTPS dengan resolusi 1280X720 menghasilkan kerapatan 294ppi membuat layar yang jernih dan tetap cerah meskipun berada di luar (outdoor) sehingga aman untuk mata. Ponsel ini mampu menawarkan warna dan gambar yang luar biasa dan cukup nyaman saat menonton konten multimedia seperti video.

PERFORMA STANDARD
NOKIA 2 sebagai pemula memang tidak dirancang untuk pengguna dengan aktivitas berat seperti gaming. Eitsss, jangan kecewa dulu kawan! Ponsel ini cukup baik dan layak dipertimbangkan.

Untuk dapur pacu NOKIA 2 mengusung Qualcomm™ Snapdragon® 212 dengan processor Quad-core hingga 1,3Ghz dan RAM 1GB. Sistem operasi didukung menjadi lebih stabil dan Quick Switch dengan versi teranyar Android™ 7.0 Nougat. Sistem ini memudahkan kita untuk mengoperasikan ponsel dengan cepat pada saat berpindah dari satu aplikasi ke aplikasinya tanpa harus ditutup terlebih dahulu alias multi-tasking

Untuk komunikasi data, Nokia 2 sudah mendukung komunikasi di jalur 2G, 3G dan 4G LTE. Sementara untuk berkomunikasi dengan perangkat lain, Nokia 2 juga di lengkapi dengan Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth versi 4.2 dan port micro USB.  





2 SLOT SIM & RUANG PENYIMPANAN BESAR


NOKIA 2 memiliki 2 slot SIMcard dan menyediakan ruang internal storage cukup besar, yaitu 8GB dan tersedia juga slot MicroSD dedicated bagi pengguna yang ingin menambahkan media penyimpanan tambahan hingga 128GB. So, kita tidak perlu kuatir jika harus menyimpan banyak data atau gambar. Aman!


JEPRETANNYA JUGA OK! 
Karena ponsel selalu menemani hari-demi hari, pastilah ingin selalu mengabadikan tiap moment dengan praktis melalui ponsel. Smartphone NOKIA 2 menyediakan kamera utama dan kamera depan. Kamera utama dilengkapi 8MP AF, LED flash dengan sensor pemandangan otomatis serta fokus otomatis sedangkan kamera depan 5MP FF cukup baik untuk berselfi ria.






BATERAI AMPUH 2 HARI 
 

Ponsel itu sudah seperti 'nafas' buat kita apalagi di era gadget ini hampir semua kegiatan kita bersinggungan dengan ponsel karena itu dibutuhkan ponsel yang selalu aktif atau punya 7 nyawalah ya. Tentunya boros tidaknya baterai tergantung penggunaan kita termasuk fitur-fitur apa yang kita
unduh.

Nah, ada kabar gembira buat kamu, NOKIA 2 mengklaim ketahanannya sampai 2 hari bo! Ya, ponsel ini dilegkapi baterai 4100 mAh canggih dengan masa pakai 2 hari hanya dengan sekali pengisian daya. Inilah andalan NOKIA 2 yang memanjakan penggunanya supaya tetap bisa digunakan. So, awet dah!


NOKIA 2 tersedia dalam beberapa varian warna-warna keren Pewter / Black, Pewter / White, Copper / Black yang keren. So, gimana? kapan mau belinya? Buat kamu pengguna NOKIA 2 boleh dong share kesan-kesannya untuk menambah pertimbangan...ceile kayak mau lamar kerja aja ya..hahaha.


Tulisan ini dibuat dalam rangka Lomba Blog Nokia 2 dengan judul DERING NOKIA 2, JURUS BARU MEREBUT PASAR DUNIA"
https://roulinakrista.blogspot.co.id/2018/03/dering-nokia-2-jurus-baru-merebut-pasar.html







1 comment: